Sekilas Info
Rabu, 18 Sep 2024
  • Untuk Posting Artikel /Opini pada Website ini dengan Mengirimkan Materi Tulisan ke Email: suryabudimanmifa@gmail.com Pengelola Berhak Menghapus Postingan Apabila Melanggar Aturan Hukum
16 September 2022

Superman itu disingkat S, Surya Budiman Oleh Agung Marsudi

Jumat, 16 September 2022 Kategori : Catatan Agung Marsudi

Superman itu disingkat S, Surya Budiman Mifa

Oleh Agung Marsudi

SAYA kenal Surya Budiman Mifa, selanjutnya disingkat SBM adalah anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Kebangkitan Bangsa. Meski SBM belum tentu kenal saya. Sesekali jumpa di Haha Kopitiam, jalan Kayangan, Duri.

Belakangan saya sering mengikuti kabarnya melalui medsos. Penampilannya akhir-akhir ini mulai berbobot “citra”, maklum pemilu legislatif sudah dekat. Tetapi penampilannya yang “friendly” boleh jadi mulai mendapat simpati.

Di tengah atmosfir politik di Bengkalis, yang secara kultural berbeda dengan agregat PKB di Jawa Timur, tapi upaya membangun infrastruktur NU sebagai basis politik di kabupaten Bengkalis mulai muncul ke permukaan. Hijau itu teduh, sehingga Bengkalis perlu “dihijaukan”.

SBM adalah wakil rakyat dari dapil Bathin Solapan. Wakil Ketua Komisi 3, anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah. Pria yang taat beribadah ini lahir di Duri, 08-02-1981. Istrinya seorang dokter, dr. Romaito Nasution, Sp.P.

Anggota DPRD dari PKB ini berkomitmen memperjuangkan kepentingan masyarakat di dapilnya sesuai dengan prinsip dasar partai PKB, agamis dan nasionalis.

Profil w.a. nya kini bergambar huruf S, Surya atau Superman, dengan warna merah dan kuning. Mestinya warna hijau saja. Superman Hijau. Sebab hijau warna kesukaan nabi.

Bukan begitu, “S” ?

Jakarta, 13 September 2022

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar