Sekilas Info
Rabu, 18 Sep 2024
  • Untuk Posting Artikel /Opini pada Website ini dengan Mengirimkan Materi Tulisan ke Email: suryabudimanmifa@gmail.com Pengelola Berhak Menghapus Postingan Apabila Melanggar Aturan Hukum
21 September 2022

PKB Gelar Bakti Sosial, Bagikan Bantuan Beras Rutin Kepada Masyarakat

Rabu, 21 September 2022 Kategori : News
Giat, Sabtu & Minggu (10&11 Juni)

PKB terus berbuat dan selalu hadir untuk masyarakat.

Hari ini Buk Hasni Marlis dan Pak Andestion menjemput bantuan beras rutin ke Rumah Kebangsaan Partai Kebangkitan Bangsa yang beralamatkan di Jl. Sudirman, Simp. Garoga Sebelah Mesjid Nurul Huda, Desa Batang Dui Kec. Bathin Solapan.

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Surya Budiman Mifa beserta istri dr. Romaito Nasution, Sp.P (Spesialis Paru) yang bertugas di RSUD Mandau dan RS Mutia Sari ini, selalu menyisihkan pendapatan zakatnya setiap bulan, lalu di konversikan keberas untuk dibagikan kepada Mmasyarakat yang layak untuk Mmenerimanya.

Program PKB Peduli ini sudah dijalankan bahkan jauh sebelum Anggota DPRD ini menjadi wakil rakyat yang duduk di DPRD Kabupaten Bengkalis.

“Semoga bisa terus memberikan manfaat, dan melayani masyarakat” Ujar Bung Surya.

“Memberikan perubahan positif dimanapun berada, bermanfaat untuk lingkungan dan selalu menjadi cahaya sekecil apapun di dalam kegelapan”

Wakil Rakyat dari Dapil Kec. Bathin Solapan ini bisa dihubungi dengan nomor kontak dibawah ini.

𝙎𝙪𝙧𝙮𝙖 𝘽𝙪𝙙𝙞𝙢𝙖𝙣 𝙈𝙞𝙛𝙖
ᵂᵃᵏᶦˡ ᴷᵉᵗᵘᵃ ᴷᵒᵐᶦˢᶦ ᴵᴵᴵ ᴰᴾᴿᴰ ᴷᵃᵇ. ᴮᵉⁿᵍᵏᵃˡᶦˢ
ᵂᴬ : ⁰⁸²³ ⁸⁸ ⁹⁶⁹ ⁹⁶⁹
ᶜᴬᴸᴸ : ⁰⁸¹² ⁷⁵⁵ ⁷⁵⁵ ⁹⁹

Klik ini : Klik ini : https://suryariau.com/index.php/video/surya-budiman-legislator-pkb-perjuangkan-anak-desa-untuk-bekerja-di-area-operasi-pertamina/

 

𝙋𝙆𝘽 𝙋𝙚𝙙𝙪𝙡𝙞 𝙐𝙢𝙖𝙩 𝙈𝙚𝙡𝙖y𝙖𝙣𝙞 𝙍𝙖𝙠𝙮𝙖𝙩
#pkb
#gusmuhaimin
#bangwahid
#bgikip
#PKBBengkalis
#DPCBengkalis
#PACBathinSolapan
#LegislatorPKB
#SB
#SuryaRiau
#SuryaBudimanMifa

 

Sumber : suryariau (Terbit : 13 June 2022 / Kategori : Artikel / Catatan Surya Budiman / Company / News / Profile / Komentar : 0 komentar / Author : karen sbcom)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar