Sekilas Info
Rabu, 18 Sep 2024
  • Untuk Posting Artikel /Opini pada Website ini dengan Mengirimkan Materi Tulisan ke Email: suryabudimanmifa@gmail.com Pengelola Berhak Menghapus Postingan Apabila Melanggar Aturan Hukum
26 September 2022

Surya Budiman Ucapkan Selamat dan Sukses Pelantikan Pengurus IKA-ROHIL Bengkalis

Senin, 26 September 2022 Kategori : News

“Selamat dan sukses atas Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKA-ROHIL) Kabupaten Bengkalis periode 2022-2027”

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua komisi III Kabupaten Bengkalis Surya Budiman, usai menghadiri acara Pelantikan Pengurus IKA-ROHIL Bengkalis oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Ahad (25/09) pagi.

Surya Budiman Mengatakan, dengan sudah dilantik nya, Ketua Umum IKA-ROHIL Bengkalis DR H.Aready SE MSi, berserta pengurus, semoga dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam membangun Negeri yang kita cintai Kabupaten Bengkalis.

“Semoga ketua umum IKA-ROHIL kita DR. H. Aready SE MSi ke depan semakin kompak, dapat menyatukan masyarakat Rokan Hilir dan segera terbentuk IKA-ROHIL ditingkat Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis,” ungkapnya.

Selain menyatukan masyarakat Rokan Hilir dan mengembangkan sayap di tiap Kecamatan, Surya Budiman juga berharap IKA-ROHIL Bengkalis dapat membangun komunikasi bersama Ika-Ika atau Paguyuban serta Ormas dan OKP di Kabupaten Bengkalis.

 

 

 

 

 

 

Turut hadir mendampingi Wakil Ketua DPRD Bengkalis saat Pelantikan Pengurus IKA-ROHIL Bengkalis tersebut sejumlah Anggota DPRD Bengkalis Dapil Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan.

 

 

Raudatuljannah

 

sumber : NUSAPERDANA,WEB RESMI DPRD KABUPATEN BENGKALIS

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar