Sekilas Info
Senin, 16 Sep 2024
  • Untuk Posting Artikel /Opini pada Website ini dengan Mengirimkan Materi Tulisan ke Email: suryabudimanmifa@gmail.com Pengelola Berhak Menghapus Postingan Apabila Melanggar Aturan Hukum
4 Juli 2023

Penyembelihan hewan kurban dilakukan sendiri oleh Surya Budiman, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kab.Bengkalis

Selasa, 4 Juli 2023 Kategori : Artikel / Berita Viral / catatan surya budiman

Wakil Ketua komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis Surya Budiman, bersama keluarga besar  melaksanakan penyembelihan hewan kurban sapi di halaman Masjid Darul Muttaqin Jl. Kp Lalang dan rumah Orang tua dari  Bu Dokter Romaito Nasution,Sp.P di Kampung lalang Kec. Mandau Kabupaten Bengkalis, Kamis (29/06/2022) Pagi.

 

Penyembelihan hewan kurban dilakukan sendiri oleh Surya Budiman dibantu anggota keluarga dan masyarakat Kampung Lalang.

Selain itu , Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis, Surya Budiman juga Mennyemblih sendiri Sapi Qurban pada Momen Iedul Adha 1444 H di berkurban 8 bagian di beberapa desa di  Kec. Bathin Solapan dan 1  ekor sapi di Kampung lalang Kec. Mandau dengan rincian 1 ekor sapi bersama istri di Kampung Lalang Kel. Air Jamban Kec. Mandau, 1 Bagian di Majlis Zikir Alhidayah Kec. Mandau, 2 Bagian di RSUD Mandau, 1 bagian di mesjidMasjid Al – Amanah, Jl. Sultan Syarif Kasim 2 Desa Simpang Padang, 1 Bagian di Persatuan IKLIM bertempat di PT PA3 Garoga, 1 Bagian di Masjid Miftahul Jannah Jl. Kali Rejo Kulim KM 04 Desa Pematang Obo, 2 Bagian di G5, 1 Bagian di Mesjid Desa Boncah Mahang pasar Sido Mulyo,  dan terakhir bagian di IK 50 Kota Pasar Sido Mulyo Kec. Bathin Solapan.

“Alhamdulillah Hari Raya Idul Adha ini saya dan keluarga menyembelih satu ekor sapi di kediaman rumah ibu Mertua Hj. Nurana Lubis/alm. De Nasution di kampung lalang , seperti tahun-tahun sebelumnya penyembelihan hewan kurban 5 sd 7 ekor dari keluarga Besar kami , Ujar Surya Budiman

Diakuinya, selama ia menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis ini memang sudah berniat secara pribadi untuk melaksanakan pemotongan hewan kurban setiap Hari Raya Idul Adha.

“Insyaallah selama menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis setiap tahun akan melaksanakan penyembelihan hewan kurban ini,” ujarnya.

Ditambahkannya untuk distribusi daging kurban akan disalurkan kepada masyarakat sekitar kampung lalang dan teman-teman lainnya.

“Mari kita bersama-sama mengikuti ajaran yang sudah disyariatkan oleh Nabi Ibrahim AS dan anaknya Nabi Ismail AS, apapun jabatan kita sudah seharusnya memiliki jiwa pengorbanan untuk peduli terhadap sesama, semoga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, aamiin,” harap Surya Budiman.

Mei

 

 

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar